T.M.Revolution Produseri Tiga Grup Idol Pria!

b-project

Telah dikonfirmasikan bahwa penyanyi Takanori Nishikawa atau yang lebih dikenal dengan nama T.M.Revolution akan menjadi produser dari proyek baru, yaitu grup idol pria yang dinamai B-Project. Karakter dalam proyek tersebut akan di design oleh Utako Yukihiro, yang juga merupakan ilustrator dari manga Uta no Prince-sama. Sedangkan Chiyomaru Shikura yang sebelumnya dikenal lewat Steins;Gate dan Robotic;Notes akan membuat ceritanya.

Dalam proyek tersebut, akan ada tiga grup idol pria, yaitu Kitakore, yang terdiri dari dua orang, Daisuke Kishio sebagai Ryuji Korekuni dan Daisuke Ono sebagai Tomohisa Kitakado, lalu ada THRIVE yang terdiri dari tiga orang (Toshiyuki Toyonaga sebagai Goshi Kaneshiro, Natsuki Hanae sebagai Yuta Ashu, dan Kazuki Katou sebagai Kentou Aizone), dan yang terakhir grup beranggotakan lima orang, MooNs (Yuuto Uemura sebagai Kazuna Masunaga, Tetsuya Kakihara sebagai Momotaro Onzai,Showtaro Morikubo sebagai Hikaru Osari, Genki Okawa sebagai Tatsuhiro Nome, Toshiki Masuka sebagai Mikado Sekimura). Character song CD pertamanya akan dirilis oleh 5pb. pada tanggal 25 November. PV dari lagu berjudul Eikyu Paradise yang dinyanyikan oleh kesepuluh seiyuu-nya juga sudah dirilis.

 

Kitakore

b-project

THRIVE

b-project

MooNs

b-project

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.