Opening Anime Onsen Yousei Hakone-chan Akan Dibawakan Oleh Petit Milady

onsen yousei hakone-chan

Dalam official website dari Petit Milady, sebuah seiyuu unit yang terdiri dari Aoi Yuuki dan Ayana Taketatsu, diumumkan bahwa mereka akan merilis single kelima berjudul Hakone Hakoiri Musume, yang juga akan digunakan sebagai lagu opening dari anime Onsen Youseu Hakone-chan. Onsen Yousei Hakone-chan adalah anime yang diadaptasi dari manga karangan Daisuke Yui dan akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Dalam website tersebut juga terdapat informasi bahwa single ini akan dirilis pada tanggal 21 Oktober. Setiap CD single yang dijual, kamu bisa mendapatkan serial number untuk konser kedua Petit Milady yang akan diselenggarakan di Ariake Coliseum pada tanggal 6 Desember mendatang. Pada tanggal 8 November, Petit Milady juga akan mengadakan event untuk merayakan rilisnya single baru ini.

onsen yousei hakone-chan

Onsen Yousei Hakone-chan mengambil setting di Hakone, dan bercerita tentang Hakone-chan, arwah pemandian air panas. Dari penampilannya, Hakone-chan hanya terlihat seperti gadis biasa. Kemudian Ia bertemu dengan Toya di pemandian air panas dan akhirnya membantu Hakone-chan untuk mendapatkan kekuatan aslinya kembali.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.