JAM Project Bawakan Lagu Pembuka dan Penutup Cyborg 009 VS Devilman

cyborg 009 vs devilman

JAM Project akan membawakan lagu pembuka dan penutup sekaligus dari anime crossover Go Nagai dan Shotaro Ishinomori, yaitu Cyborg 009 vs Devilman. Lagu pembukanya berjudul Cyborg 009 ~ Nine Cyborg Soldiers, sedangkan lagu penutupnya berjudul DEVIL MIND ~ love force ~.

Jun Kawagoe yang sebelumnya diumumkan sebagai sutradara untuk Cyborg 009 project, telah dikonfirmasi juga akan menyutradarai OVA crossover ini. Sebelumnya Ia juga pernah menyutradarai 51 episode dari anime ketiga Cyborg 009 The Cyborg Soldier di tahun 2001-2002. Actas, yang terkenal dengan Girls und Panzer yang baru-baru ini cukup melejit, akan memproduksi animenya bekerja sama dengan BeeMedia (Getter Robo Armageddon).

Dua Blu-ray set, yaitu edisi limited dan regular yang akan memumat ketiga episode nya dengan masing-masing durasi 30 menit, akan dirilis pada tanggal 11 November, bersamaan dengan disc satuan untuk episode pertamanya. Lalu disc episode kedua akan dirilis pada tanggal 9 Desember dan ketiga pada tanggal 6 Januari 2016. Sebelum perilisannya, OVA ini juga akan diputar di tujuh bioskop di Jepang dalam waktu yang terbatas, sekitar dua minggu di bulan Oktober. Kamu bisa mendapatkan bonus stiker apabila membeli tiketnya terlebih dahulu.

Cyborg 009 vs Devilman

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.