JAM Project Akan Bawakan Lagu Opening Garo Season Kedua Dengan Enam Versi Berbeda

jam project garo

Dalam official website dari anime Garo, telah diumumkan bahwa JAM Project akan kembali menyanyikan lagu openingnya dengan judul Guren no Tsuki ~Kakusareshi Yami Monogatari~. Lagu endingnya sendiri akan dibawakan oleh Sayaka Sasaki yang lagi-lagi kembali membawakan lagu untuk anime ini dengan judul Kamon. Sayaka Sasaki sendiri bergabung dengan Mayu Udono dan Eriko Satou dan membentuk unit yang bernama Sayaka Sasaki with Inaribayashi khusus untuk proyek dan lagu anime ini. JAM Project sebelumnya juga sudah membawakan lagu opening untuk anime Garo season pertama dengan judul Honoo no Kokuin -Divine Flame- dan Sayaka Sasaki dengan lagu endingnya yang berjudul CHIASTOLITE.

Lebih lagi, JAM Project juga akan membawakan lagu openingnya dengan versi yang berbeda-beda, yaitu dengan penyanyi yang berbeda. Masing-masing member dari JAM Project yaitu Hironobu Kageyama, Masaaki Endoh, Hiroshi Kitadani, Masami Okui, dan Yoshiki Fukuyama akan menyanyikan versi yang berbeda dari lagu tersebut. Jika ditotal dengan lagu di mana mereka bernyanyi bersama sebagai JAM Project, maka akan ada enam versi lagu tersebut.

Selain membawakan lagu dari anime Garo, Sasaki, Udono, dan Satou juga akan turut berperan dalam anime ini sebagai seiyuu dari Inari spirits of the Watch Dogs. Ini adalah pertama kalinya Sasaki akan menjadi seiyuu. CD single dari trio ini akan dirilis pada tanggal 25 November, dan dalam websitenya kamu juga bisa melihat bahwa versi artist dari CD single tersebut akan dibundle dengan video klip di mana mereka bertiga menari. Sebelumnya, trailer dari anime Garo season kedua ini juga sudah diperlihatkan, dan di sana terdapat nama-nama seiyuu yang terlibat dalam anime ini, diantaranya adalah seiyuu populer seperti Romi Park, Akiko Yajima, Daisuke Namikawa, Tomokazu Seki, dan Kenyuu Horiuchi. Meski demikian, karakter yang akan mereka perankan belum diperlihatkan.

garo animation

Anime Garo season kedua ini akan tayang pada tanggal 9 Oktober dan akan berlangsung dalam dua cour, atau sekitar setengah tahun lamanya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.