Kejutan Spesial, Gackt Akan Hadir di AFAID 2015!

gackt

Beberapa minggu menjelang hari Anime Festival Asia Indonesia 2015 digelar, pihak AFAID masih banyak memberikan kejutan demi kejutan berupa guest star yang hadir. Jika kemarin sudah diumumkan bahwa ada seiyuu seperti Mai Fuchigami yang hadir, tiga orang dari Pony Canyon yaitu Yurika Endo, Yumiri Hanamori, dan MICHI, serta seiyuu veteran seperti Show Hayami dan Junko Takeuchi, kali ini kejutan yang diberikan tidak kalah spesialnya, yaitu GACKT akan hadir dalam AFAID 2015!
gackt

Meski ini bukan pertama kalinya GACKT datang ke Indonesia, namun ini adalah kali pertama GACKT tampil dalam event AFAID. Sebelumnya, GACKT pernah datang ke Indonesia dalam rangka syuting Tokusatsu kerjasama Indonesia dan Jepang, yaitu Bima Satria Garuda. GACKT sendiri bukan tampil di panggung konser, namun sebagai bintang tamu di stage event. Belum dipastikan apakah Ia akan menyanyi juga, mengingat sebelumnya juga T.M.Revolution juga pernah hadir sebagai bintang tamu di stage event yang berupa talk show, dan diakhiri dengan rebutan autograph. Setahun setelahnya, T.M.Revolution pun tampil dalam konser AFAID. Mungkinkah tahun depan GACKT akan menjadi salah satu artis yang tampil di konser mengingat pola yang sama juga terjadi sebelumnya? Ini semua hanya spekulasi, namun yang jelas, berikan sambutan kalian yang meriah untuk GACKT yang akan datang ke Indonesia!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.