Death Note Live Action Akan Dapatkan Sekuel di Tahun 2016

death note movie 2016

Beberapa waktu lalu, sempat ada countdown di website Death Note live action, yang akan terungkap setelah penayangan episode finalnya hari minggu kemarin. Kali ini, pengumuman tersebut sudah terungkap, di mana live action tersebut diakhiri dengan sebuah video trailer mengenai sekuel Death Note live action, yaitu Death Note movie yang akan tayang tahun 2016 mendatang.

Dalam video tersebut, diberitahu bahwa movie-nya akan bersetting 10 tahun setelah kejadian sebelumnya, dan shinigami kembali lagi ke bumi. Dunia sudah lebih modern, namun banyak terjadi cyber terrorism. Tokoh utamanya adalah orang baru yang tidak kalah kharismatik, dan masing-masing mewarisi DNA Light (yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara) dan L (diperankan oleh Ken’ichi Matsuyama). Keduanya akan kembali beradu.

Elemen utama dari sekuel ini adalah rule di mana hanya boleh ada enam Death Note yang beredar di bumi. Tentu saja dengan itu, hanya ada enam shinigami yang bisa ada di bumi. Meskipun six-note rule ini ada di dalam manganya, namun rule ini sama sekali belum pernah dipakai di movie, live action, stage play, dan juga animenya. Movie Death Note 2016 kali ini adalah sekuel dari kedua movie pertamanya, yaitu Death Note yang dirilis di tahun 2006 dan Death Note: The Last Name. Syuting film ini akan dilakukan di luar negeri, dan Warner Brothers akan menjadi distributornya. Death Note movie 2016 ini akan disutradarai oleh Shinsuke Sato yang juga pernah menyutradarai Gantz.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.