Mangaka Captain Harlock, Leiji Matsumoto Bercita-cita Pergi ke Luar Angkasa

leiji matsumoto

Dalam sebuah interview untuk Aniho Radio! pada tanggal 7 September 2015, Leiji Matsumoto, mangaka dari beberapa seri populer seperti Captain Harlock dan Galaxy Express 999, membagikan cerita mengenai harapan dan mimpinya. Matsumoto membagikan cerita mengenai bagaimana rasanya hidup ketika perang dunia kedua berlangsung, dan juga cerita mengenai produksi dari Galaxy Express 999.

leiji matsumoto

Setelah interview selesai, Matsumoto juga mengungkapkan, meski di usianya yang ke 77 ini, mimpi terbesarnya adalah ingin pergi ke luar angkasa. Leiji Matsumoto sangat ingin pergi ke luar angkasa, meskipun mungkin nantinya dia tidak bisa kembali ke bumi, dia tetap ingin pergi.

leiji matsumoto

Ketika ditanya mengenai karyanya seperti Galaxy Express 999 dan Captain Harlock, Matsumoto menjelaskan bahwa dia membuat itu untuk menyampaikan keinginan dan mimpinya ke generasi berikutnya. Aniho Radio! sendiri adalah acara web-radio untuk program Anime Unlimited dari Softbank, dengan DJ sekaligus aktor Ken Ayugai dan seiyuu Rika Tachibana sebagai host-nya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.