Shigeru Miyamoto Ungkap Nama Lengkap Mario!

super mario

Pencipta Mario, Shigeru Miyamoto mengkonfirmasikan dalam konferensi dalam rangka anniversary ke 30, bahwa berita soal film Super Mario Bros memang benar adanya. Dalam satu adegan, Mario yang diperankan oleh Bos Hoskins dan Luigi yang diperankan oleh John Leguizamo, bertemu dengan polisi. Mereka berdua menjelaskan bahwa mereka adalah Mario brothers, yaitu Mario Mario dan Luigi Mario.

Adegan tersebut menjadi banyak perbincangan dan perdebatan banyak orang, namun Miyamoto sendiri akhirnya mengakhirinya dengan mengkonfirmasi bahwa nama lengkap Mario memang Mario Mario.

Nintendo sendiri saat ini sedang merayakan ulang tahun ke 30 dari franchise tersebut, yang juga dirayakan dengan rilisnya Super Mario Maker pada tanggal 11 September dan video berupa ucapan terimakasih dari para fans. Dalam official channel Nintendo yang berbahasa Inggris, juga diupload video interview dengan Miyamoto. Dalam video tersebut, Miyamoto dan designer dari franchise tersebut, Takashi Tezuka berbicara bagaimana video game dibuat dan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan Super Mario Maker.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.