Kancolle Juga Akan Hadir di Android!

kancolle android

Meluasnya kepopuleran Kancolle, membuat pihak developer, Powerchord Studio, perlu mencari cara agar para pemainnya tetap setia memainkan game tersebut. Dan pada event Tokyo Game Show yang sedang berlangsung, diumumkan bahwa browser game Kancolle akan mendapatkan versi Android, yang berarti game tersebut bisa dimainkan di ponsel Android yang kamu miliki. Lebih bagusnya lagi, account yang kamu gunakan di browser dan di mobile bisa di sync, sehingga kamu tidak perlu mengulang dari awal. Kini kamu bisa membawa waifu kamu ke mana-mana. Versi Android dari Kancolle akan dirilis di musim dingin tahun ini.

kancolle ps vita

Selain mengumumkan versi mobile, Sony juga merilis trailer baru dari game Kancolle Kai yang akan dirilis untuk PS Vita pada tanggal 26 November, setelah sebelumnya banyak mengalami delay, dan semoga tidak delay lagi.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.