OLDCODEX Akan Bawakan Lagu Untuk High Speed! Free! Starting Days

free

Dalam official website dari anime High Speed! Free! Starting Days, telah dikonfirmasikan bahwa OLDCODEX akan kembali membawakan lagu untuk movie tersebut. Lantis dan Bandai Visual akan merilis single tersebut pada tanggal 16 Desember, dan akan dirilis dalam tiga versi, yaitu limited first edition, regular edition, dan anime edition. Khusus untuk limited first edition akan dibundle dengan DVD yang berisi video klip dan juga pembuatan video klip tersebut. Sebelumnya, OLDCODEX juga sudah pernah membawakan lagu opening untuk dua anime Free!.

oldcodex

Di Jepang sendiri tiket dari movie ini sudah dijual, di mana kamu juga akan mendapatkan clear file dengan ilustrasi oleh Futoshi Nishiya, sang character designer, secara random ketika membeli tiket tersebut pada tanggal 25 Juli. Sedangkan tiket yang dijual mulai tanggal 8 Agustus, tidak akan mendapatkan bonus. Lalu ada juga dua tiket yang dijual dengan gambar secara berpasangan dengan total 22 desain yang berbeda, yang akan mulai dijual pada tanggal 26 September.

High Speed! Free!

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.