Sutradara Wake Up, Girls! Berikan Tanggapan Negatif Soal Dunia Animasi Jepang

wake up girls

Mungkin banyak diantara kalian yang bercita-cita ingin masuk ke dalam industri animasi di Jepang. Hal tersebut mungkin menjadi impian semua penggemar anime, sebab Jepang adalah pusat budaya pop culture paling populer di dunia. Namun bagi Yutaka Yamamoto, sutradara dari Wake Up, Girls!, dunia animasi Jepang mungkin menjadi momok buat dirinya. Yutaka Yamamoto, yang juga founder dari studio animasi Ordet, baru-baru ini mengungkapkan hal tersebut lewat akun Twitter-nya.

Beberapa waktu lalu, Yamamoto yang akun Twitter-nya biasa tidak banyak aktifitas, mendadak ramai dan menjawab beberapa pertanyaan dari fans, sebagian besar mengenai Wake Up, Girls! yang movie-nya akan segera dirilis di Jepang. Namun ada beberapa tweet yang cukup menarik perhatian, yaitu ketika ada yang bertanya mengenai saran yang bisa Ia berikan untuk masuk ke dunia animasi Jepang, Yamamoto hanya menjawab, jangan.

Dan ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika Yamamoto bisa kembali ke masa 20 tahun lalu, Yamamoto menjawab bahwa dia tidak ingin membuat anime. Yamamoto juga mengatakan, bahwa jika dia memenangkan lotre, maka Ia ingin membuka toko ramen. Entah apa maksudnya dengan semua jawaban yang Ia berikan. Bisa jadi Yamamoto sedang lelah karena sedang menghadapi proyek yang sulit, atau karena Wake Up, Girls! tidak bisa meledak seperti anime idol lainnya.

Source: Otaku USA

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.