May J. Ditunjuk Membawakan Lagu Tema Versi Jepang Dari Powerpuff Girls

May J

Image sebagai penyanyi lagu animasi barat sepertinya tak akan pernah lepas dari May J. Penyanyi yang populer lewat lagunya yang berjudul Ari no Mama de yang merupakan versi Jepang dari Let it Go yang merupakan lagu tema dari animasi Disney, Frozen ini kembali ditunjuk untuk membawakan lagu versi Jepang dari salah satu seri animasi yang cukup populer di barat, yaitu Powerpuff Girls seri terbarunya.

Powerpuff Girls seri terbaru tersebut akan mulai tayang di Cartoon Network Jepang pada tanggal 18 Juni 2016. Powerpuff Girls versi Jepang sendiri akan menampilkan seiyuu-seiyuu populer seperti Aki Toyosaki dan Uesaka Sumire. May J sendiri mengaku bahwa Powerpuff Girls merupakan tontonan favoritnya semasa Ia kecil. May J. juga lekat dengan image soundtrack animasi barat, dan bahkan May J. juga memiliki sebuah album cover untuk lagu-lagu Disney, yaitu May J. sings Disney. Meski demikian, May J juga pernah membawakan lagu untuk lagu pembuka kedua anime Gundam G no Reconquista, dengan judul Futari no Mahou.

Source: anime!anime!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.