Komposer Vocaloid dan Lagu Anime, samfree, Meninggal Dunia

samfree

Dunia vocaloid kembali kedatangan kabar duka. Setelah beberapa bulan lalu ada Powapowa-P, kali ini dari samfree, seorang vocaloid artist dan juga komposer untuk beberapa lagu anime, mengumumkan dalam akun Twitter-nya bahwa samfree meninggal dunia pada tanggal 24 September 2015, tutup usia di umur 31 tahun. Dalam pengumuman tersebut tidak disebutkan penyebab kematiannya, namun dikatakan bahwa kematian tersebut sangat mendadak dan bukan karena luka luar.

samfree

samfree, yang nama aslinya adalah Takayuki Sano, sudah banyak membuat lagu vocaloid seperti “Promise,” “Megu Megu☆Fire Endless Night,” “Luka Luka★Night Fever,” dan “Daybreak”. Samfree juga menjadi komposer untuk beberapa lagu opening anime seperti Houkago no Pleiades, Mushibugyou, dan Good Luck Girl!, serta lagu ending untuk anime Tegami Bachi: Reverse. Samfree juga menjadi komposer, arranger, dan menulis lirik dari lagu ending untuk Katanagatari rerun, serta character song untuk Mushibugyou. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.