Sutradara Mad Max Tidak Akan Membuat Live Action Akira

live action akira

Berkat kesuksesan dari Mad Max: Fury Road, sang sutradara, George Miller digadang-gadang akan mengerjakan banyak proyek besar Hollywood, salah satunya adalah live action Akira. Namun sayangnya, George Miller sendiri sudah menegaskan bahwa dia tidak akan melakukannya. George Miller juga menjelaskan hubungannya dengan proyek live action Akira.

“Memang pernah ada obrolan seputar live action Akira, namun karena saya terlalu banyak hal yang harus dikerjakan, maka saya tidak bisa melakukannya” tegasnya. Ditanya mengenai pernyataannya sebelumnya bahwa Akira mempengaruhi film-film yang dikerjakannya, Miller mengelak. Dia merasa tidak pernah mengatakannya, dan tidak tahu dari mana muncul pernyataan tersebut. Miller juga mengatakan bahwa dia merupakan salah satu fans anime dan manga. Mungkin Akira adalah salah satunya, namun Miller menegaskan bahwa Mad Max bukan dipengaruhi langsung oleh Akira.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.