Kiznaiver, Anime Original Baru Dari Studio Trigger!

kiznaiver anime

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya anime baru Studio Trigger diumumkan dalam majalah PASH!. Anime tersebut berjudul Kiznaiver, dan merupakan sebuah original anime. Hiroshi Kobayashi akan memulai debutnya sebagai sutradara di anime ini. Sebelumnya, Ia pernah menjadi asisten sutradara dari Rage of Bahamut Genesis dan episode director dari Kill la Kill. Sedangkan Mari Okada, akan menjadi penulis naskahnya. Jika kamu melihat desain karakter yang cukup menarik, itu karena character designer dari anime ini adalah Shirow Miwa, yang merupakan salah satu dari ilustrator Supercell.

kiznaiver

Anime ini akan ber-setting di sebuah kota di Jepang, Sugumori City. Suatu hari, Sonosaki berkata pada teman sekelasnya, Katsuhira, bahwa Ia terpilih menjadi seorang Kiznaiver. Ada sebuah sistem bernama Kizuna system, yang membuat Katsuhira mampu membagi lukanya dengan orang lain, menghubungkannya dengan teman sekelasnya, di mana masing-masing memiliki kehidupan dan kepribadian yang berbeda satu sama lain. Kizuna system sendiri adalah sebuah sistem yang tidak sempurna, yang diimplementasikan untuk kedamaian dunia, menghubungkan orang melalui rasa sakitnya. Semua yang terhubung dalam sistem ini disebut sebagai Kiznaivers. Ketika ada satu Kiznaiver yang terluka, maka sistem tersebut akan membagi rasa sakitnya ke semua Kiznaivers lain. Populasi di Sugumori City sendiri makin tahun makin berkurang.

Dalam wawancaranya, Mari Okada selaku penulis naskah mengatakan bahwa kata kunci utama dari anime ini adalah kizuna (koneksi). Judul anime ini sendiri berasal dari kata kizuna dan naive.

trigger-03 trigger-04

Beberapa karakter yang muncul dalam animenya adalah:

Katsuhira Akata: Tokoh utama dari anime ini. Tidak banyak berekspresi dan tidak terlalu memperhatikan orang lain.

Noriko Sonosaki: Seorang gadis misterius yang merasakan koneksi dengan Katsuhira dan yang lainnya, serta memberi mereka misi. Gadis ini lebih tidak memiliki ekspresi lebih dari Katsuhira, dan tidak memiliki sifat baik manusia.

Hajime Tenga: Berotot dan selalu tidak melihat ke mana dia melangkah. Meskipun terlihat kasar, namun dia memiliki potensi sebagai pemimpin.

Tsuguto Yoshida: Seorang murid teladan dan juga rupawan, dan selalu dikelilingi oleh para gadis. Sangat egois dan penuh kalkulasi, serta sangat dingin terhadap pria lainnya.

Honoka Maki: Seorang gadis yang tenang dan tidak terlalu suka berkumpul dengan orang lain. Perkataannya terkadang menyakitkan, dan tidak suka bersosialisasi.

Chidori Takashiro: Teman dari Katsuhira, merupakan seorang wakil kelas yang selalu memperhatikan dan ingin tahu kebutuhan orang lain. Mungkinkah dia punya perasaan dengan Katsuhira?

Niko Niiyama: Seorang gadis yang misterius dan juga spontan, serta dapat melihat peri. Kepribadiannya terlihat jelas melalui kelakuannya dan juga gayanya berpakaian.

Yoshiharu Hisomu: Pria tampan dan memiliki wajah yang bisa dikenali oleh semua orang, namun dikelilingi oleh banyak misteri.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.