Cosplay Fanservice Dari Penyanyi Opening Young Black Jack!

young black jack

Dengan memanfaatkan ketenaran dari anime Young Black Jack yang sekarang sedang tayang, sang penyanyi lagu openingnya yaitu UMI☆KUUN ikut ber-cosplay menjadi Kuroo Hazama! UMI☆KUUN menggunakan ilustrasi dari sang mangaka, Yu-Go Okuma di mana Kuroo Hazama tampil setengah telanjang.

young black jack
Tentu saja, dibutuhkan make-up dan special effect untuk membuat cosplay-nya makin mirip dengan Hazama, yang tubuhnya dipenuhi jahitan. UMI☆KUUN menerangkan, bahwa untuk ber-cosplay menjadi Hazama ini, waktu yang dibutuhkan untuk persiapannya adalah dua jam. Menurutnya, para staff kesulitan membuat kulitnya sehingga tampak realistis dan mirip dengan Hazama. Dalam syuting video klipnya, UMI☆KUUN mengakui bahwa dia sempat kram di kaki karena terlalu lama jongkok, di mana syutingnya sebagian besar dilakukan di ruangan kecil yang cukup rendah posisi atapnya.

Lagunya yang berjudul I am Just Feeling Alive akan dirilis pada tanggal 28 Oktober, yang juga dijual dengan DVD video klipnya untuk versi limitednya.

young black jack

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.