Berikut Ini Adalah Pokemon yang Bisa Kamu Gunakan Dalam Pokken Tournament!

pokken tournament

Bandai Namco Entertainment merilis trailer Pokken Tournament yang memperlihatkan playable character dalam game tersebut. Selain playable character, trailer tersebut juga menampilkan promosi semasa halloween, yaitu pokemon support, Mismagius dan Ninetales.

Pokken Tournament akan dirilis di Wii U pada musim semi tahun 2016 mendatang. Sebelumnya, game ini juga sudah dirilis di arcade pada bulan Juli. Ada delapan pokemon yang bisa dimainkan pada saat peluncurannya, yaitu  Charizard, Weavile, Lucario, Machamp, Gardevoir, Suicune, Gengar, dan Pikachu. Tidak lama, ditambahkan Blazikin dan Masked Pikachu. Sedangkan untuk support pokemon, ada  Emolga, Lapras, Snivy, Frogadier, Eevee, Fennekin, dan sebagainya.

Battle dalam game ini ada dua fase. Kamu bisa mengisi gauge pokemon kamu dan mengaktifkan resonance burst, di mana pokemon akan bertambah kuat dalam satu waktu dan melakukan special attack.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.