Harmonia, Visual Novel Dari Key, Akan Dirilis di Steam

harmonia

VisualArt’s, publisher dari visual novel mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis visual novel Key yang berjudul Harmonia di Steam pada tahun ini. Harmonia akan terlebih dahulu masuk ke Steam Greenlight, di mana di sana orang-orang akan memilih game mana yang dipilih untuk dirilis.

Cerita dari Harmonia adalah seputar laki-laki mechanical yang bernama Rei, terbangun dari sebuah fasilitas tanpa program emosional. Ingin lebih dekat dengan manusia, dia berkelana. Di sana Ia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiona, yang membawa Rei ke rumahnya. Di sana, Rei mulai merasakan sesuatu yang berbeda.

Karena ini adalah visual novel dari Key, tentu saja kamu bisa mengharapkan staff-staff lama dari seri Key sebelumnya mengerjakan novel ini. Kai dari Clannad yang merencanakan gamenya, Itaru Hinoue yang sebelumnya pernah mengerjakan Air, Clannad, dan Little Busters! menggambar artnya, dan Shinji Orito untuk bagian musiknya. Ayaka Kitazawa membawakan lagu pembukanya sedangkan Haruka Shimotsuki membawakan lagu penutup. Selain itu, Sekai Project, distributor visual novel di Amerika mengatakan bahwa mereka akan merilis visual novel Key berjudul Clannad dengan versi full-voice untuk PC, namun belum diketahui tanggal perilisannya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.