Pokemon Gym Pertama Dibuka di Jepang!

pokemon gym

Sanoyas Interactions mengumumkan bahwa mereka akan membuka Pokemon EXPO Gym di Osaka pada tanggal 19 November 2015. Untuk masuk, kamu diharuskan membayar sebesar 500 yen, di mana kamu juga akan mendapatkan IC card Pokepera. Di dalam Pokemon Gym tersebut, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah wahana Charizard Battle Colosseum. Namun untuk masuk, kamu harus membayar lagi sebesar 600 yen untuk durasi permainan 10-15 menit.

pokemon gym

pokemon gym

pokemon gym

pokemon gym

pokemon gym

pokemon-gym1

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencoba permainan menarik lainnya seperti Pokemon BATTLE Bowling untuk mengasah kemampuan Pokemon kamu, dengan membayar 300 yen. Sedangkan untuk mendapatkan bantuan dari Machamp dan Gardevoir di help center, kamu diharuskan membayar sebesar 300 sampai dengan 400 yen. Yang menarik, akan ada app yang terintegrasi, di mana kamu bisa melihat ranking dan status, seperti melatih Pokemon di dunia nyata. Jangan lupa berkunjung ke sana jika kamu adalah penggemar Pokemon yang kebetulan sedang bepergian ke Jepang.

 

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.