Wujudkan Impianmu Menjadi Pemburu Monster Hanya Dalam Event Ajin – Demi-Human!

ajin demi human

Jika kamu pernah bercita-cita menjadi pemburu monster dalam dunia nyata, maka kali ini kamu bisa mewujudkannya! Dalam movie trilogi anime Ajin – Demi-Human, bekerja sama dengan pencari tenaga kerja part-time, an, akan ada kolaborasi di mana kamu diminta untuk menyelidiki hal-hal supernatural yang terjadi di dalam movie tersebut, mengidentifikasi immortal demi-human yang menyamar di antara manusia yang ada dan mencegahnya untuk mengacau di kota.

ajin demi human

Bukan sekedar main-main, sebab ada hadiah sebesar 10.000 yen, jaket windbreaker, dan juga tiket menonton untuk pemenang yang berhasil melakukannya. Batas waktu aplikasi untuk pekerjaan ini adalah dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 1 November 2015. Hanya akan ada 20 orang yang bisa ikut serta. Event akan dilaksanakan tanggal 27 November, hari di mana film tersebut tayang untuk pertama kalinya. Selain movie trilogi, Ajin – Demi-Human juga akan mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada tanggal 15 Januari 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.