FLOW Akan Bawakan Lagu Untuk Durarara!!x2 Ketsu!

Durarara!!x2 Ketsu

Dalam event Durarara!! di Yokohama hari Minggu lalu, staff dari anime Durarara!!x2 Ketsu mengumumkan bahwa FLOW akan membawakan lagu pembuka untuk anime tersebut yang berjudul Steppin’ Out, dan lagu penutupnya akan dibawakan oleh PENGUIN RESEARCH, dengan judul Joker ni Yoroshiku. FLOW sendiri sudah dikenal dengan lagu-lagunya yang digunakan untuk anime seperti Eureka Seven, Naruto, Nanatsu no Taizai, Code Geass, dan sebagainya. Sedangkan PENGUIN RESEARCH merupakan rock band beranggotakan lima orang yang baru saja memulai debutnya di tahun ini.

Single Steppin’ Out dari FLOW akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2016. Anime Durarara!!x2 Ketsu, yang merupakan bagian ketiga dari tiga sekuel Durarara!!x2, akan tayang pada bulan Januari 2016. Pada tanggal 14 November 2015 di Jepang juga akan tayang movie Durarara!!x2 Ten Gaiden!?.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.