Detail Lebih Lengkap Mengenai Film Harmony Dari Project Itoh!

harmony

Official YouTube channel dari Noitamina merilis video baru dari film Harmony. Dalam video tersebut juga diperdengarkan lagu yang dibawakan oleh EGOIST, yang berjudul Ghost of a smile, serta memperkenalkan karakter dan staff yang terlibat. Para seiyuu yang terlibat diantaranya adalah Miyuki Sawashiro sebagai Tuan Kirie, Yoshiko Sakakibara sebagai Oscar Stauffenberg, Shinichiro Miki sebagai Elliya Vashirof, Akio Otsuka sebagai Asaf, Aya Suzaki sebagai Cian Reikado, Cho sebagai Keita Saeki, Junpei Morita sebagai Nuaza Kirie, dan Reina Ueda sebagai Miach Mihie.

Film ini merupakan salah satu bagian dari ketiga movie yang diadaptasi dari novelis Project Itoh. Ceritanya adalah mengenai Utopia di masa depan yang damai berkat nanotechnology untuk kesehatan dan juga kehidupan sosial dan etika yang baik. Namun dunia yang sempurna ini tidaklah cukup, dan ketiga gadis berusaha melawan kebaikan dan jaman kesehatan yang canggih tersebut lewat percobaan bunuh diri melalui kelaparan. Hal itu tidak berlangsung sesuai rencana, namun salah satu dari gadis tersebut, Tuan Kirie, tumbuh besar dan menjadi anggota dari World Health Organization. Ketika masalah mulai mengancam keharmonisan dunia baru, Tuan menemukan kembali teman-temannya yang pernah mencoba bunuh diri bersama, dan berusaha menyelamatkan dunia tersebut.

EGOIST sendiri akan membawakan semua lagu tema untuk ketiga film Project Itoh. Yang pertama, The Empire of Corpses sudah tayang di Jepang pada tanggal 2 Oktober, dan Harmony akan tayang pada tanggal 13 November, menggantikan slot Genocidal Organ yang mengalami delay setelah studio yang mengerjakannya, Manglobe, mengalami kebangkrutan. Sampai saat ini belum diketahui kapan Genocidal Organ akan tayang.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.