Bubuki Branki, Anime Original Dari Sanzigen Dalam Rangka Anniversary ke 10

bubuki branki

Menyambut anniversary ke-10, studio animasi CGI yang berbasis di Tokyo yaitu Sanzigen membuka website dan Twitter untuk proyek anime original mereka yang berjudul Bubuki Branki. Belum ada detail dari cerita anime ini, hanya ada hint berupa tagline yang berbunyi “I will fight. With swords in my both hands,” “I will fight. To be the heart for everyone,” “I will fight. Cocking my gun,” and “I will fight. Piercing with my spear.”. Anime ini akan disutradarai oleh Daizen Komatsuda, yang sebelumnya pernah menjadi asisten sutradara dari Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, dan episode director dari Kill la Kill.

Cerita dibuat oleh Quadrangle, Yuusuke Kozaki sebagai character designer, Tatsuya Yoshikawa sebagai designer Buranki, Jiro Ishii sebagai series composition, dan musiknya akan dikerjakan oleh Masaru Yokoyama, yang juga mengerjakan musik untuk Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans. Untuk lagu pembuka akan dibawakan oleh Konomi Suzuki, dan lagu penutup oleh MYTH & ROID. Anime ini akan tayang pada bulan Januari 2016.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.