Root Letter, Game Misteri Dari Kadokawa Games Untuk PS4 dan PS Vita

root letter

Kadokawa Games mengumumkan sebuah game mystery adventure yang berjudul Root Letter untuk PS4 dan PS Vita. Root Letter merupakan salah satu game misteri baru pertama dari Kadokawa Games. Root Letter bersetting di perfektur Shimane. Jika kalian familiar dengan desain karakternya, ya, karena Mino Taro, orang yang pernah mengerjakan desain karakter Love Plus mengerjakan desain karakter game ini.

Game ini bercerita tentang sang tokoh utama yang berusaha memecahkan misteri dari teman penanya, Fumino Aya, yang menghilang setelah mengirimkan surat terakhirnya yang misterius, dan baru sampai 15 tahun kemudian. Dalam surat tersebut, Fumino Aya mengatakan bahwa Ia telah membunuh seseorang, harus menanggung hal itu, dan mengucapkan selamat tinggal. Ketika dikunjungi, rumahnya juga sudah terbakar 15 tahun yang lalu. Kunci untuk memecahkan misteri ini adalah 11 surat dan juga foto, namun teman sekelasnya yang disebutkan di surat tersebut menolak untuk berbicara. Apa yang sebenarnya terjadi? Bagi kamu yang penasaran, game ini akan dirilis pada awal tahun 2016.

Source: gematsu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.