Visual Pertama Dari Anime Gundam Thunderbolt Dirilis

gundam thunderbolt

Setelah pengumuman akan adanya anime Gundam Thunderbolt, kali ini visual pertamanya telah dirilis di website officialnya. Visual tersebut memperlihatkan Ensign Io Fleming dari Earth Federation dan Sergeant Daryl Lorentz dari Zeon, bersama dengan mobile suit-nya masing-masing yaitu Full Armor Gundam dan Psycho Zaku merah. Gambar tersebut diiringi dengan tagline, “keduanya ditakdirkan untuk saling membunuh”.

gundam thunderbolt

Cerita dari Gundam Thunderbolt ini akan berkisar di One Year War UC 0079, sama seperti anime Gundam yang pertama, yaitu perang antara dua ace pilot di “Thunderbolt Sector”, sebuah tempat di mana terdapat banyak bangkai koloni dan kapal perang. Mechanical design dari Full Armor Gundam juga sudah dipublikasikan di majalah Big Comic Superior edisi 23 terbitan Shogagukan, beserta character design dari Io Fleming, Daryl Lorentz, Claudia dari Federation, Carla dari Zeon, dan Living Dead Division dari Zeon.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.