Sempat Hiatus, Manga Five Star Stories Akan Kembali di Bulan Februari 2016

five star stories

Setelah tahun lalu manga Five Star Stories sempat hiatus beberapa kali sebelum akhirnya kembali hiatus, kali ini majalah Newtype terbitan Kadokawa mengumumkan bahwa manga Five Star Stories karta Mamoru Nagano tersebut akan kembali pada edisi bulan Maret yang terbit pada tanggal 10 Februari 2016.

Nagano meluncurkan manga bergenre sci-fi tersebut di majalah Newtype pada tahun 1986. Untuk memperingati anniversary ke 25 nya pada tahun 2011, Kadokawa juga merilis volume manga yang sudah rilis dalam versi Repeat dengan beberapa gambar yang belum pernah dipublikasikan. Manga tersebut sempat hiatus pada tahun 2006, dan akhirnya kembali lagi di majalah edisi Mei 2013. Tak lama, di musim semi tahun 2014, manga tersebut kembali mengalami hiatus bersamaan dengan persiapan dirilisnya manga volume ke 13-nya. Terakhir, volume 12 nya dirilis pada tahun 2006.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.