Earphones Rilis Video Musik Singkat Untuk Lagu Barunya, “Seichou! Zenryoku Cinderella”!

sore ga seiyuu

Selesai anime Sore ga Seiyuu, seiyuu unit Earphones yang terdiri dari Marika Kouno, Rie Takahashi dan Yuki Nagaku masih terus melanjutkan aktivitasnya, kali ini mereka merilis video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul Seichou! Zenryoku Cinderella, yang juga akan termasuk dalam lagu album pertama mereka, MIRACLE MYSTERY TOUR. Konsep untuk album pertama yang berisikan 12 lagu tersebut adalah theme song dari anime. Misalnya saja lagu Seichou! Zenryoku Cinderella dibuat dengan mindset theme song anime sekolah, dan hal itu juga bisa terlihat dari musik videonya.

Pembuka dari album tersebut, overture, dinarasikan oleh seiyuu veteran berusia 79 tahun yang juga muncul dalam anime Sore ga Seiyuu, yaitu Masako Nozawa. Album tersebut akan dirilis pada tanggal 21 November di Jepang, sehari sebelum konser gabungan Earphones dengan Aice 5 di NHK Hall Tokyo.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.