Silver Spoon Manga Akan Berlanjut Pada Bulan Januari 2016

silver spoon manga

Setelah sempat hiatus selama berbulan-bulan, diumumkan dalam Weekly Shonen Sunday edisi 52 terbitan Shogakukan, bahwa manga Silver Spoon karya Hiromu Arakawa akan kembali dilanjutkan di tanggal 27 Januari 2016 mendatang. Silver Spoon sendiri mulai diserialisasi di tahun 2011, dan volume tankobon-nya yang terakhir yaitu volume 13 telah dirilis pada bulan Juli yang lalu.

Silver Spoon hiatus mulai dari bulan Agustus 2014 sampai dengan bulan April 2015 untuk mengurusi keluarga sang mangaka yang sedang sakit. Setelah merilis tiga chapter untuk melengkapi volume ke 13 bukunya di bulan April, Silver Spoon kembali hiatus delapan bulan. Meskipun demikian, manga Arslan Senki karya Hiromu Arakawa yang merupakan adaptasi dari novel Yoshiki Tanaka, yang dirilis di Bessatsu Shonen Magazine terbitan Kodansha, terus berlanjut dan tidak ikut hiatus.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.