Satu Lagi Manga Dari ONE Dapatkan Adaptasi Anime, Mob Psycho 100

mob psycho 100

Setelah sukses dengan One Punch Man yang begitu meledak di pasaran, majalah web comic Ura Sunday terbitan Shogakukan mengumumkan bahwa satu lagi manga karya ONE akan mendapatkan adaptasu anime, yaitu Mob Psycho 100. Anime tersebut akan tayang di tahun depan, dan dikerjakan oleh studio BONES.

Cerita Mob Psycho 100 berkisar tentang seorang laki-laki yang bisa ‘meledak’ jika kapasitas emosionalnya mencapai 100%. Laki-laki dengan kekuatan psychic ini disebut dengan Mob karena keberadaannya tidak menonjol diantara orang lain, dan dia berusaha menyembunyikan kekuatannya agar dapat hidup normal. Namun jika level emosionalnya mencapai 100, maka akan terjadi sesuatu yang luar biasa.

ONE sendiri meluncurkan Mob Psycho 100 sejak tahun 2012 di Ura Sunday dan kemudian di MangaOne app di tahun 2014. Adaptasi anime Mob Psycho 100 diputuskan melalui voting yang dilakukan di Ura Sunday, di mana diadakan polling untuk menentukan manga mana yang akan mendapatkan adaptasi anime, dan Mob Psycho 100 meraih jumlah voting terbanyak.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.