Yoshino Nanjo Akan Tampil Dalam fripSide COUNT DOWN LIVE 2015→2016

yoshino nanjo

Resmi dikonfirmasi bahwa fripSide yang terdiri dari Yoshino Nanjo dan Satoshi Yaginuma, akan mengadakan acara tahunan menjelang tahun baru yang berjudul fripSide COUNT DOWN LIVE 2015→2016 di Kanagawa Perfectural Civic Hall pada tanggal 31 Desember 2015. Event tersebut telah berlangsung setiap tahun sejak tahun 2013.

Dengan dikonfirmasikannya hal tersebut, itu berarti Yoshino Nanjo tidak akan ikut tampil bersama μ’s yang sudah dipastikan akan tampil dalam acara tahunan yang cukup ternama, NHK Kohaku Uta Gassen, yang diadakan pada tanggal yang sama. Nanjo, yang merupakan salah satu anggota dari μ’s dan berperan sebagai Eli Ayase, telah beberapa kali absen dalam pertunjukan live unit tersebut, dikarenakan karena kondisi lututnya. Meski demikian, di tengah absennya dalam μ’s, Nanjo masih berpartisipasi dalam tour fripSide yang dimulai dari bulan September sampai dengan Desember, karena tampil untuk fripSide tidak membutuhkan gerakan tarian seperti dalam μ’s.

fripSide COUNT DOWN LIVE 2015→2016 sendiri akan diadakan pada jam 22:30 sampai dengan 01:30 dan Kohaku Uta Gassen akan diadakan di NHK Hall Tokyo pada jam 19:15 sampai dengan 23:45. Nanjo sendiri belum secara resmi mengatakan bahwa dia tidak akan hadir dalam Kohaku Uta Gassen. Namun kemungkinan dia akan ikut dalam μ’s di Kohaku Uta Gassen sangatlah kecil.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.