Dirumorkan Meninggal di Suriah, Ini Respon dari Kishida Mel!

mel kishida

Sebelumnya, telah beredar kabar di dalam e-mail yang dikirim oleh orang yang mengaku sebagai adik dari Kishida Mel, bahwa artist tersebut meninggal di tangan teroris Suriah saat melakukan sesi tandatangan.

E-mail tersebut berbunyi:
“Selamat sore. Saya adalah adik dari Kishida Mel. Saya biasanya selalu mengurus kakak saya, akan tetapi hari ini saya menerima kabar duka. Kakak saya telah meninggal di tangan teroris di Suriah pada saat event tanda tangan. Saya sangat bersedih atas berita ini dan masih tidak dapat berhenti menangis sejak saat itu. Ada banyak foto yang ingin kami gunakan di makamnya, akan tetapi saya ingin mengabulkan permintaannya yang pernah dia buat untuk kejadian ini. Saya ingin menggunakan gambarnya untuk digunakan di pemakamannya. Saya yakin hal ini akan membuatnya bahagia di surga.”

CVC2-KjUEAEd3R6

Kishida sendiri merespon hoax ini lewat twitter, menulis: “E-mail ini sepertinya ditulis oleh artist lain, tetapi tidak ada sangkut pautnya dengan saya. (lol)”. Twitter tersebut dapat dilihat Disini.

Walau awalnya dia merasa lucu atas hoax tersebut, Kishida Mel merespon dengan serius, dengan tweet yang berisikan bahwa menyebut Suriah adalah selera humor yang buruk, mengingat keadaan saat ini tentang peperangan dan terorisme yang sedang meninggi. Kira-kira, bagaimana ya perasaan Kishida Mel ketika mendengar kabar kematian diri sendiri?

Sumber: ANN

Comments

comments

Related Post

Ear flaps, wind and the rain