Koyomimonogatari Akan Dirilis Dalam Aplikasi Pada Bulan Januari

Koyomimonogatari

Dalam official website anime Monogatari yang diadaptasi dari novel karya NisiOisin, diumumkan bahwa kumpulan cerita pendek NisiOisin yang berjudul Koyomimonogatari akan mendapatkan adaptasi anime singkat yang akan dirilis dalam aplikasi Koyomimonogatari yang akan dirilis untuk platform iOS dan Android pada tanggal 9 Januari 2016. Episode animenya akan di-update setiap minggu, dan episode anime tersebut bisa ditonton secara gratis dalam waktu yang terbatas sejak waktu rilisnya. Opening anime tersebut akan dibawakan oleh TrySail, berjudul whiz, dan singlenya akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2016 mendatang.

Selain itu, anime Bakemonogatari juga akan tayang ulang di televisi Jepang mulai tanggal 2 Januari 2016, dan di sana iklan dari Koyomimonogatari juga akan ditayangkan. Aplikasi Koyomimonogatari sendiri akan dirilis pada tanggal 19 Desember, di mana aplikasi tersebut akan berisi kalender harian yang dilengkapi dengan suara.

Sebenarnya adaptasi anime dari Koyomimonogatari ini sudah direncanakan oleh produser dari Monogatari series yaitu Atsuhiro Iwakami. Namun masih bingung bagaimana bentuk adaptasinya, sebab cerita yang ditampilkan dalam Koyomimonogatari cukup singkat. Novel Koyomimonogatari sendiri dirilis oleh NisiOisin di bulan Mei 2013. Dalam novel tersebut, terdapat 12 cerita singkat yang ber-setting sebelum Owarimonogatari.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.