Berikut Ini Movie Anime Yang Akan Tayang di Indonesia Tahun 2016!

yowamushi pedal movie

Di tahun 2015 memang tahun yang cukup spesial bagi penggemar anime. Sebab di tahun 2015, berbeda dibanding tahun sebelumnya, banyak sekali movie anime dan juga live action Jepang yang tayang di bioskop Indonesia. Beberapa film seperti The Last: Naruto the Movie, Boruto Movie, Detective Conan, dan juga Love Live! mampu menyedot jumlah penonton yang tidak sedikit. Acara nobar juga kerap kali diadakan dan mengundang komunitas yang bersangkutan.

odex movie

Memang masih ada beberapa movie dan live action yang tidak terlalu diminati di Indonesia, terlihat dengan banyaknya bangku kosong ketika movienya diputar, seperti Initial D Legend dan juga Assassination Classroom live action sehingga kecil kemungkinan kedua judul tersebut untuk kembali tayang di Indonesia. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Odex selaku lisensor untuk berhenti menayangkan movie anime dan live action lain di Indonesia, terbukti dengan keluarnya daftar beberapa live action yang dipastikan akan tayang di Indonesia di tahun 2016 mendatang.

odex movie

Movie yang telah dipastikan tayang di Indonesia adalah Yowamushi Pedal the Movie pada bulan Desember 2015 hingga Januari 2016, Ore Monogatari live action, Heroine Shikkaku, dan juga sebuah film historikal berjudul Persona Non Grata di bulan Januari hingga Februari 2016. Beberapa movie lain yang kemungkinan juga akan ditayangkan di Indonesia adalah One Piece movie terbaru, Detective Conan movie ke 20, Crayon Shinchan Movie: Bakusu!! Yumemi World Daitotsugeki!, dan Doraemon The Movie: Nobita and The Birth of Japan 2016. Jangan lupa tonton movie dan juga live action favoritmu di bioskop terdekat ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.