Karya Terbaru Makoto Shinkai, Kimi no Na wa, Siap Bikin Penonton Galau!

kimi no na wa

Bagi kamu yang menantikan karya terbaru Makoto Shinkai, trailer official dari movie yang berjudul Kimi no Na wa (Your Name) tersebut telah dirilis secara online. Makoto Shinkai sendiri telah membuat beberapa karya populer seperti 5 Centimeters per Second, Kotonoha no Niwa, dan Hoshi no Koe. Seperti karya Makoto Shinkai yang sebelumnya, karya terbarunya ini ceritanya berkisar tentang pasangan muda yang terpisah karena jarak.

Makoto Shinkai berperan sebagai sutradara dan juga penulis cerita dari Kimi no Na wa, sedangkan character design-nya ditangani oleh Masayoshi Tanaka serta Masashi Ando sebagai sutradara animasi. Yang menarik, aktor ternama Ryunosuke Kamiki menjadi seiyuu dari Taki Tachibana, sang karakter utama dalam movie ini. Ryunosuke Kamiki populer dalam perannya sebagai Seta Soujiro dalam Rurouni Kenshin live action dan juga Takagi Akito dalam Bakuman live action. Mone Kamishiraishi berperan sebagai Mitsuha Miyamizu. Kimi no Na wa akan dirilis di bioskop Jepang pada bulan Agustus 2016.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.