Steins;Gate 0 Terjual Lebih Dari 100 Ribu Kopi di Hari Pertama!

steins;gate 0

Chiyomaru Shikura dari 5pb. Games mengumumkan melalui Twitter bahwa game Steins;Gate 0 telah terjual lebih dari 100 ribu kopi hanya di hari pertama! Dengan demikian, maka total penjualan dari seluruh game Steins;Gate adalah lebih dari 1 juta kopi. Steins;Gate 0 sendiri dirilis untuk PS3, PS4, dan juga PS Vita pada tanggal 10 Desember 2015.  Dalam game tersebut juga terdapat download code untuk versi HD remastered untuk PS4 dari game pertama Steins;Gate.

Dalam Steins;Gate 0, terdapat tiga cerita dari novelnya, dan juga dari beberapa drama CD. Chiyomaru Shikura bertugas sebagai perencana dan juga membuat konsep original dari game-nya, dan kemudian diproduseri oleh Tatsuya Matsubara. Desain karakternya kembali dibuat oleh hukem sedangkan musiknya dikerjakan oleh Takashi Abe. Untuk skenarionya, dibuat oleh Naotaka Hayashi, Toru Yasumoto, Masashi Takimoto, dan Tsukasa Tsuchiya. Lagu pembukanya dibawakan oleh Kanako Itou, dan lagu penutupnya dibawakan oleh Zwei.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.