Agency 81 Produce Ungkapkan Penyebab Meninggalnya Seiyuu Miyu Matsuki

miyu matsuki

Agency 81 Produce mengungkapkan penyebab meninggalnya Miyu Matsuki dalam blog dari Miyu Matsuki. Miyu Matsuki didiagnosa dengan penyakit chronic active Epstein-Barr virus infection, yang akhirnya menyebabkan malignant lymphoma yang cukup serius. Penyakit penyebab Miyu Matsuki meninggal ini diungkap atas permintaan keluarganya yang ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan gejala awal dari penyakit tersebut.

Di bulan Juli ketika Miyu Matsuki mengumumkan bahwa dia akan istirahat untuk mengobati pneumonia-nya, dia sendiri tidak tahu penyebab penyakitnya. Pada tanggal 30 Juni Ia pergi ke rumah sakit dan setelah dilakukan tes, hasilnya Ia didiagnosa dengan penyakit chronic active Epsteinn-Barr virus infection. Matsuki keluar dari rumah sakit pada tanggal 4 September namun kembali masuk rumah sakit pada tanggal 18 September.

Miyu Matsuki sendiri dikenal lewat perannya dalam berbagai anime seperti Kuu-ko dalam Nyaruko, Isumi Saginomiya dalam Hayate the Combat Butler, Magical sapphire dalam Fate/kaleid liner Prisma Illya, dan yang paling baru adalah Anna Nishikinomiya dalam Shimoneta.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.