Iklan Atraksi Evangelion Baru di Universal Studios Perlihatkan Original Design Eva-04

evangelion universal

Menyambut atraksi Evangelion baru beberapa hari lagi, Universal Studios Japan memperlihatkan video promo baru berkaitan dengan atraksi Evangelion The Real 4D: 2.0 tersebut. Dalam video tersebut, diperlihatkan attachment baru yang disebut dengan Rapid Borer untuk Evangelion Unit-04, yang didesain oleh mechanical designer Evangelion, Ikuta Yamashita.

Ketika menikmati atraksi tersebut, kamu akan duduk di entry plug dari Eva-04 yang di piloti oleh Mari, untuk merasakan jalannya pertempuran. Jika kamu penasaran dengan atraksi ini dan kebetulan sedang berada di Jepang pada tanggal 15 Januari sampai 26 Juni 2016, segera menuju ke Universal Studio Cinema 4D theater. Seperti layaknya 4D, tempat duduk yang kamu duduki bisa maju dan mundur maupun bergerak ke samping, serta ditambahkan efek seperti angin, air, bau, dan asap untuk merasakan hal yang sama seperti yang terjadi di layar. Menyambut atraksi ini, Universal Studios Japan juga akan menjual Eva popcorn bucket case dan juga beberapa merchandise lainnya.

evangelion universal

Atraksi Evangelion The Real 4D yang merupakan proyek 4D pertama dari Evangelion ini sebelumnya juga sudah pernah hadir di Universal Studios Japan dan merupakan bagian dari event Universal Cool Japan yang berlangsung dari tanggal 23 Januari sampai dengan 10 Mei 2015 yang lalu.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.