Beberapa Atraksi Menarik Universal Studios Jepang di Tahun 2016!

universal studio japan

Dengan berbagai atraksi baru yang dihadirkan di tahun 2015, Universal Studios Jepang mampu meraup jumlah pengunjung yang cukup banyak, sekitar 200 ribu pengunjung per bulan, dan sekaligus memecahkan rekor jumlah pengunjung tetap di theme park tersebut. Cukup sukses dengan atraksi yang dihadirkan, Universal Studios Jepang akan mengeluarkan atraksi sekuelnya.

universal studio japan

universal studio japan

Beberapa atraksi yang akan hadir sekuelnya diantaranya adalah Evangelion The Real 4D:2.0, Attack on The Real 2, Biohazard The Escape 2, dan Monster Hunter The Real yang akan tersedia dari tanggal 15 Januari sampai dengan 26 Juni 2016. Tidak hanya itu, atraksi dengan tema penyanyi nyentrik Kyary Pamyu Pamyu juga akan kembali hadir dengan nama Kyary Pamyu Pamyu KAWAII World  “XR Ride”, di mana kamu bisa menikmati pengalaman virtual reality 360 derajat dengan diiringi musik uptempo dari collabolator Kyary Pamyu Pamyu, Yasutaka Nakata.

universal studio japan

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.