Kirim Ide Lagu Kalian Untuk Lagu Baru LiSA!

LiSA

Sebuah program musik J-MELO, yang merupakan acara musik mingguan NHK yang juga ditayangkan di NHK World service secara internasional, mengumumkan bahwa penyanyi anisong populer LiSA akan membawakan lagu tema untuk acara tersebut di bulan April mendatang. Nah, untuk menciptakan lagu tersebut, LiSA membutuhkan bantuan kalian semua dan situs tersebut kini menerima ide-ide untuk lirik lagu dalam bahasa selain Jepang.

Berikut ini isi pesan dari proyek tersebut:

“Penyanyi J-pop populer, LiSA kini bekerja sama dengan J-MELO untuk membuat lagu baru, dan LiSA membutuhkan inspirasi dari kalian! Katakan apa yang bisa diteriakkan olehnya di acara yang tampil di negaramu dalam bahasa negaramu untuk membuat para penonton semakin menggila! LiSA akan menulis lirik berdasarkan idemu. Lagu tersebut akan digunakan sebagai lagu penutup dari acara J-MELO di bulan April. Batas pengumpulannya adalah tanggal 1 Februari, jadi segera kirimkan idemu!”

Jika kamu tertarik untuk memberikan ide kepada LiSA, maka kamu bisa menyampaikan idemu lewat link di sini.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.