Game Punch Line Akan Dirilis Tanggal 28 April Untuk PS4 dan PS Vita

punch line

Setelah sempat diumumkan pada event TGS 2015 yang lalu, kini tanggal rilis untuk game Punch Line yang diadaptasi dari animenya telah diumumkan. Game ini akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita pada tanggal 28 April 2016 dengan harga 7800 yen untuk versi regular dan 10881 yen untuk versi limited, yang dibundle dengan artbook dan drama CD.

Seperti dalam animenya, kamu yang berada dalam wujud spirit harus mencari buku Nandala Gandala ke ruangan-ruangan para heroine, dan melakukan prank ketika sedang melakukannya. Jika prank kamu berhasil, maka karaktermu akan naik level, namun awasi Outbreak Gauge kamu agar jangan sampai max. Jika kamu melihat ‘hal-hal’ dari para heroine maka hal tersebut akan membuat¬†gauge kamu naik, dan seluruh dunia akan hancur jika gauge tersebut mencapai max level.

Kamu juga bisa melihat bagian yang tidak ada dalam animenya di game ini. Bagian kedua dari game ini akan memiliki mekanisme yang berbeda dari bagian pertamanya, dan penulis dari game Zero Escape, Kotaro Uchikosi akan mengerjakan skenarionya. Seiyuu dalam animenya akan kembali lagi dalam game ini.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.