Marvelous Rilis Harvest Moon Baru Untuk Nintendo 3DS Dalam Rangka Anniversary ke-20

harvest moon 3ds

Menyambut anniversary ke-20 dari franchise Bokujo Monogatari atau yang lebih kita kenal dengan Harvest Moon, Marvelous mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Harvest Moon baru untuk Nintendo 3DS. Hal tersebut diumumkan dalam Weekly Famitsu Magazine terbitan Kadokawa. Judul dari game tersebut adalah Bokujo Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi (Harvest Moon/Story of Seasons: Precious Friends From Three Villages).

Dalam game tersebut nantinya akan ada tiga tempat, yaitu Lulucoco Town, Tsuyukusa Village, dan Wes Town yang masing-masing memiliki kebudayaan yang berbeda. Lulucoco adalah sebuah pulau, Tsuyukusha adalah desa Jepang, dan Wes Town adalah kota dengan style barat.

Protagonis game ini, seperti biasa, bisa dipilih antara laki-laki atau perempuan (di gambar pojok kiri bawah), dan beberapa karakter seperti Noel, Miranda, Megan, dan Frank yang berasal dari Wes Town.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.