Game Hatsune Miku: Project DIVA Future Tone Akan Memuat 213 Lagu?

Hatsune Miku: Project DIVA Future Tone

Ada sebuah post spekulasi dari Twitter, bahwa bisa jadi game Hatsune Miku: Project DIVA Future Tone yang akan dirilis oleh Sega untuk PS4 akan memiliki jumlah lagu yang luar biasa.

Hal tersebut terlihat dalam Tweet dari nakanohito_1go yang menyebut dirinya semi-official Miku fan, di mana dia memposting gambar dan mengatakan betapa sulitnya mengambil foto dan bermain rhythm game secara bersamaan.

Hatsune Miku: Project DIVA Future Tone

Namun bukan itu yang dilihat oleh netizen, melainkan angka di sebelah kiri bawah pilihan lagu, di mana kursor sedang menunjuk ke salah satu lagu berjudul Electro Saturator oleh tilt-six, dan angka di kiri bawah menunjukkan ini adalah lagu ke 30 dari total 213 lagu. Namun hal itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena bisa jadi ini adalah screenshot preview dari pembuatan game tersebut dan banyak hal bisa terjadi menjelang perilisan game Hatsune Miku: Project DIVA Future Tone untuk PS4 ini. Namun jika benar game ini akan memuat 213 lagu, maka ini adalah suatu hal yang luar biasa, terutama bagi penggemar Miku di mana dia bisa menikmati koleksi lagu yang luar biasa untuk dimainkan.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.