Jajaran Staff Untuk Anime Days Diumumkan

days

Setelah pengumuman akan adaptasi animenya, kini jajaran staff untuk anime sepak bola Days karya Tsuyoshi Yasuda juga telah diumumkan. Anime ini akan disutradarai oleh Kounosuke Uda (One Piece), dan character design nya akan dikerjakan oleh Kazuto Nakazawa (Samurai Champloo). Masafumi Mima yang pernah mengerjakan Kuroko no Basket akan menjadi sound diretor, dengan Techno Sound sebagai sound production-nya. Musiknya akan dikerjakan oleh Yoshihiro Ike (Tiger & Bunny) dengan produksi Pony Canyon. Anime ini akan dikerjakan oleh studio MAPPA.

Official website dan juga akun Twitter official dari anime ini telah dibuka. Anime Days ini bercerita tentang Tsukushi dan Jin, di mana Jin adalah seorang yang jenius dalam sepak bola, dan Tsukushi yang sebaliknya, namun memiliki semangat dan keinginan yang kuat. Bersama-sama mereka memasuki dunia sepak bola SMA. Volume ke 15 dari manga Days akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2016 ini.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.