Adaptasi Live Action Boku Dake ga Inai Machi Rilis Trailer Perdana

boku dake ga inai machi live action

Baru saja animenya tayang di musim dingin ini, official website dari adaptasi live action Boku Dake ga Inai Machi meluncurkan trailer perdananya. Boku Dake ga Inai Machi live action diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kei Sanbe. Lagu tema untuk live action Boku Dake ga Inai Machi berjudul Hear ~Shinjiaeta Akashi~ oleh Chise Kanna.

Tokoh utamanya yaitu Satoru Fujinuma akan diperankan oleh Tatsuya Fujiwara yang juga berperan sebagai Yagami Light dalam live action Death Note pertama. Kasumi Arimura akan memerankan Airi, Yuriko Ishida memerankan ibu dari Satoru, Mitsuhiro Oikawa memerankan guru SD sang tokoh utama, Rio Suzuki sebagai Kayo Hinazuki, dan Tsubasa Nakagawa sebagai Satoru versi SD.

Aktor lain yang juga akan ikut berperan dalam live action Boku Dake ga Inai Machi ini adalah Tetta Sugimoto, Kento Hayashi, Seiji Fukushi, dan Kanna Mori. Film ini akan disutradarai oleh Hirakawa dan skrip akan ditangani oleh Noriko Gotou. Di Jepang, film ini akan dirilis pada tanggal 19 Maret 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.