Versi Bahasa Inggris TCG Luck & Logic Akan Dirilis di Musim Panas Ini

luck & logic

Seperti TCG-TCG nya yang lain, Bushiroad juga berencana untuk merilis versi bahasa Inggris dari Trading Card Game (TCG) Luck & Logic, yaitu pada musim panas tahun ini. Versi Jepangnya sendiri baru akan dirilis pada tanggal 28 Januari dengan dua starter deck dan booster pack. Masing-masing starter deck tersebut akan terdiri dari 60 kartu, dan satu booster pack akan berisi tujuh kartu.

Sebelum Bushiroad merilisnya di Jepang, Bushiroad mengadakan berbagai event, di mana 4000 orang bisa datang untuk melihat preview game tersebut. Bushiroad juga sudah pernah memamerkan demo dan tutorial untuk Luck & Logic di perhelatan Anime Festival Asia di Singapore pada tahun 2015 kemarin.

Luck & Logic sendiri adalah proyek kolaborasi antara Bushiroad dengan Bandai Visual, Daga Kobo Nitroplus, Lantis, dan Yuhodo. Animenya sudah mulai tayang sejak tanggal 9 Januari 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.