Mantan Ibu Negara Indonesia Pertama, Dewi Sukarno, Akan Muncul Dalam Movie PriPara!

pripara

Ada yang beda dalam film ketiga anime PriPara (Prism Paradise, idol arcade game dari Takara Tomy) yang akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2016 ini. Movie yang berjudul PriPara Mi~nna no Akogare♪ Let’s Go☆PriPari ini akan menampilkan member AKB48 Rina Kawaei sebagai Mini Falulu vocal doll dan juga Dewi Sukarno sebagai kepala sekolah Paprika Private Academy Elementary School Gloria Ookanda! Ya, kamu nggak salah baca kok, memang yang dimaksud adalah Dewi Sukarno, mantan ibu negara pertama di Indonesia.

dewi sukarno pripara

Kok bisa sih? Dewi Sukarno sendiri merupakan orang Jepang yang memiliki nama asli Naoko Nemoto dan bekerja di Tokyo Ginza club sebagai hostess sebelum menikah dengan mantan presiden pertama Indonesia, yaitu Sukarno. Setelah menikah dengan Sukarno, Ia berganti nama menjadi Ratna Sari Dewi Sukarno. Namun sejak Sukarno meninggal, dia menjadi selebriti dan mengundang banyak kontroversi, salah satunya adalah buku yang berisi foto telanjang miliknya di tahun 1993.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.