Acara Japan Culture Daisuki di Malang Akan Datangkan Hiroyuki Sawano?

japan-culture-daisuki

Pernahkah kalian menemukan komplain mengenai acara anime related dengan guest star internasional di mana komplain tersebut berbunyi, kenapa di Jakarta terus sih? Sekali-sekali di kota lain donk. Well, sepertinya ada yang berusaha mewujudkan hal tersebut melalui event yang bernama Japan Culture Daisuki. Baru saja, mereka mengumumkan lewat akun Facebook-nya, bahwa mereka MUNGKIN akan mendatangkan artis anisong ke acara mereka yang bertempat di Malang, 13 Maret 2016 di UMM Dome. Namun ada syaratnya. Apa tuh?

japan culture daisuki

Syaratnya adalah jika jumlah like postingan mengenai pengumuman tersebut mencapai 130 dan 13 share, maka yang didatangkan adalah cosplayer internasional. Namun jika jumlah like mencapai 1303 dan share mencapai 130, maka mereka menjanjikan akan mendatangkan anisong artiste yang berkaitan dengan anime seperti Attack on Titan, Guilty Crown, Aldnoah Zero, Nanatsu no Taizai, Kill la Kill dan Gundam Unicorn. Ya, bisa ditebak sih, bisa jadi yang didatangkan adalah Hiroyuki Sawano. Namun belum ada pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Bisa jadi artis lain juga.

Jika kamu ingin tahu siapa artis yang akan datang dan juga berhasil mendatangkannya, segera menuju TKP acara yang bersangkutan untuk menyebarkan kabar baik tersebut! Semoga saja ya acara ini berlangsung lancar dan mampu menjadi wadah acara official penggemar anime di Malang dan tidak malah menebar drama.

Source: Japan Culture Daisuki official Facebook page

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.