Movie Girls und Panzer Akan Ditayangkan di Bioskop 4DX!

gup

Blog official dari anime Girls und Panzer telah mengumumkan bahwa movie sensasional dari anime tersebut akan mendapat screening 4DX di 30 teater bioskop. Tayangan 4DX ini akan dimulai di 27 teater pada tanggal 20 Februari, diikuti oleh 3 yang lain pada 30 Maret, 2016. Ini berarti, termasuk dari theater reguler, movie dari anime ini telah ditayangkan di 171 teater.

Sama seperti di salah satu bioskop di Indonesia, 4DX memiliki kursi yang dapat bergerak seiring action di dalam movie tersebut, diikuti oleh hembusan angin. Sebelumnya, versi movie dari Shingeki no Kyojin juga memiliki siaran 4DX. Selain movie dari Girls und Panzer, movie terbaru dari Initial D juga akan ditayangkan di 4DX, loh.

Movie Girls und Panzer ini sendiri dapat dibilang sangat sukses, terbukti sejak penayangannya dari November lalu telah mampu meraup 900 juta yen, dan awet di box office. Bahkan, mencapai peringkat #2 loh. Kayakna 4DX akan membuat movie ini lebi seru, nih. Kira-kira, akan ditayangkan di Indonesia ngga ya?

Sumber: ANN

Comments

comments

Related Post

Ear flaps, wind and the rain