Mami Kawada Umumkan Dirinya Akan Pensiun Sebagai Penyanyi

mami kawada

Berita sedih terdengar dari penyanyi kawakan, Mami Kawada. Dalam konser LisAni! yang diselenggarakan pada hari Minggu kemarin, Ia mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan konser terakhir pada tanggal 21 Mei bertajuk Mami Kawada Final Fan Festival ‘F’ di Tokyo Dome City Hall, dan menghadirkan beberapa guest seperti KOTOKO, fripSide, dan Maon Kurosaki. Mami Kawada pun berniat untuk pensiun sebagai penyanyi.

Saat ini Mami Kawada sedang membawakan lagu pembuka untuk anime yang sedang tayang, yaitu AOKANA: Four Rhythm Across the Blue. Tidak hanya animenya, Mami Kawada juga membawakan lagu untuk gamenya. CD single ke-16 Mami Kawada yang berjudul Contrail ~Kiseki~ tersebut akan dirilis pada tanggal 27 Januari.

Mami Kawada sendiri populer lewat lagu-lagu yang dibawakannya untuk anime seperti Toaru Majutsu no Index, Baldr Force Exe, Hayate the Combat Butler, Jormungand, Shakugan no Shana, Tokyo Ravens, dan sebagainya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.