Seiyuu Maaya Uchida Tampil Dengan Potongan Rambut Baru!

maaya uchida

Maaya Uchida, seiyuu yang saat ini sedang naik daun dan banyak mendapatkan peran populer dalam anime baru-baru ini, terlihat tampil dengan potongan rambut dan warna rambut yang baru! Berbeda dari sebelum ini di mana Ia membiarkan rambutnya agak panjang sedikit di bawah bahu, kali ini Maaya Uchida mengganti potongan rambutnya dengan potongan pendek! Maaya Uchida tampil imut dan menggemaskan dengan rambut barunya, dan juga warnanya yang kembali ke warna hitam dari yang sebelumnya agak kecoklatan.

maaya uchida

Bagi yang agak lupa, penampilan lama Maaya Uchida adalah seperti ini:

maaya uchida

maaya uchida

Jadi kira-kira menurut kamu, model rambut mana yang lebih cocok untuk Maaya Uchida? Yang sebelumnya atau yang sekarang? Saya sih jujur, lebih suka potongan rambut yang sebelumnya. Di season ini, Maaya Uchida berperan dalam anime Musaigen no Phantom World sebagai Minase Koito. Sebelumnya, Maaya Uchida dikenal lewat perannya dalam anime Gochiusa, Charlotte, Noragami, Chuunibyou demo Koi ga Shitai, dan The Idolm@ster: Cinderella Girls.

Source: Otakomu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.